Senin, 18 April 2016

RESERVASI dan BOOKING



RESERVASI dan BOOKING apapun, semua ada di sini... 

Tiket-tiket Pesawat (Lokal dan Intenasional), Tiket” Kereta Api, Voucher Hotel, Antar jemput Bandara, Pasport, dan lain-lain. Anda bisa dapatkan dengan menghubungi kontak kami yang mana saja sekarang.

Kadang-kadang kebutuhan perjalanan dinas atau liburan keluarga sangat merepotkan karena harus mengurus ini dan itu, apalagi tidak terencana sebelumnya alias dadakan banget,  sementara kesibukan begitu banyak tanpa mengenal kata kompromi dan semua di kejar oleh yang namanya DATELINE.

KAMI ada untuk mengurus semua yang ANDA butuhkan, tidak perlu membuang waktu dan menguras tenaga untuk menerobos jalanan yang macet dimana-mana sehingga membuat Anda tertekan.

KAMI utamakan kepentingan Anda dalam hal : kecepatan proses, kemudahan pembayaran, ketepatan waktu selesai, keamanan melakukan transaksi, dokumentasi yang valid, dan bukti yang sah atas transaksi Anda apabila diperlukan.

Kami ucapkan terimakasih yang setingi-tingginya atas kepercayaan yang Anda berikan kepada kami untuk melayani.

Catatan : Detail kontak kami, silahkan lihat dibawah.
PT. U-BLESSED tour and travel, Jl.Melati F7 No.12, Mutiara Pluit Utama, Kec.Periuk, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15131... Anda dapat menghubungi kontak kami sekarang : Telp +62 21 98085789 ; +62 81388268808 ; +62 83812880410. PIN : 28560C9E / 51A22F50. Email : ublessedtourtravel@gmail.com, ublessedtourtravel@yahoo.com, uzdelly@gmail.com.

Kunjungi kami di : http://www.ublessedtravel.blogspot.com, http://www.exsample88341.wordpress.com.

Media sosial kami : FB : Delly Oezia Daely, Twitter : DaleDelly1, Skype : uzia.delly, Instagram : DellyOeziaDaely, Linked : Uz Dell Dale, Line : uziadaely27.

<Kami selalu berusaha melayani dengan baik dan menjaga kepercayaan Anda kepada kami, harapan kami Anda senang dan puas...NO TIPU-TIPU>

Tidak ada komentar: